Minggu, 21 Agustus 2011

coretan untuk calon istriku

Aku mulai dengan menuliskan seperti apa isi kata hati aku.
kini aku mulai bertanya-tanya adakah seseorang dari bagian diri ini yang sudah hilang,tak ada nafsu sedikitpun tetapi sebagai muslim aku hanya ingin mencari kebahagian dari agamanya

sering kali aku mendengar ungkapan :
"kau tercipta untukku..." seperti lagunya ungu
aku pada awalnya tak mengerti... dengan ungkapan ungkapan seperti itu !!!
rahmat dan hidayah dari allah swt yang diberikan untukku,kini aku mengerti pada suatu hari nanti
aku harus mengambil satu tanggung jawab yang sengaja di ciptakan untukku yaitu kamu...
aku mulai melakukan sedikit persiapan dari persiapan fisik, mental, spiritual dan intelektual untuk bertemu denganmu...

aku ingin di pertemuan pertama aku denganmu aku kelihatan manusia yang sempurna di mata kamu sedangkan aku tahu kekurangan dari diri ini seperti apa ?
syarat dengan semua kelemahan
aku kini mulai membatasi semua percakapan ku dengan gadis lain hanya dalam konteks seperlunya saja
karena aku malu ketika semua rahasia ku diketahui oleh dia karena yang harus mengetahui rahasia aku itu ya kamu...
apabila diriku memakai kopiah...aku digelar ustadz.
diriku diselubungi jubah... aku digelari syeikh...
lidahku mengajak manusia ke arah makruf disebut da'i
bukan itu yang aku mau tapi aku hanya mengharapkan keridhoan dari allah swt

Tidak ada komentar: