Jumat, 06 April 2012

Doa untukmu Ayah

Aku tak menyalahkan keadaan...
mungkin ini sudah takdirnya aku seperti ini !!! 
sendiri tanpa ada sosok ayah yang bisa mengajari aku tentang berbagai hal sehingga aku mampu melewati rintangan.

terima kasih kepada Allah swt yang telah memberikan aku kesempatan di lahirkan di dunia ini... meski tanpa beliau
Aku hanya seorang anak lelaki kecil yang lahir 24 tahun yang lalu. 
di tanggal 28 september 1988,semoga ayah masih ingat sama tanggal itu !
hari di mana aku di lahirkan dari rahim seorang ibu sebagai buah kasih kalian berdua.
Aku hanya seorang anak kecil dan yang akan selalu menjadi kecil untukmu. yang selalu berharap untuk kau perhatikan

Saat aku tumbuh besar dan belajar tentang hidup,aku mendengar salah satu guruku berkata 

" setiap manusia akan diminta pertanggungjawaban nya kelak "


semoga ayah mengerti tentang arti kata itu,aku sekarang dah dewasa ayah... sudah menjadi lelaki dewasa, sama seperti ayah !!!
maafkan jika keberadaan aku waktu itu sudah menjadi beban untuk ayah, kini yang aku minta tak usah melihat ke belakang.... aku sudah melupakan itu semua,aku hanya minta ayah tetap menjadi ayah agar hidupku sempurna seperti anak-anak yang lain

Doa aku untukmu ayah :
Yaa Allah, Kini aku sudah beranjak menjadi dewasa... Meski aku tak diberikan waktu untuk bisa melewati masa kecil ku bersamanya... aku minta di berikan kesempatan agar ayah bisa menghabiskan sisa waktunya bersamaku... agar aku bisa ikut berbakti sebagai anak


Amien ( semoga allah mengabulkan doaku )


Tidak ada komentar: