Jumat, 06 April 2012

Sebatang rokok kegalauan

Sebatang rokok ini gue sebut sebatang rokok kegalauan

Malam ini hari ke 5 di bulan april,
dan malam ini untuk ke lima harinya gue bersahabat  dengan Rokok,
sebenarnya awalnya agak risih dengan baunya,asapnya dan abunya... 
tapi setelah gue nikmatin rasa nyaman itu mulai hadir !!!

" Merokok dapat menyebabkan kanker,serangan jantung,impotensi dan gangguan kehamilan dan janin "


mungkin kalian tahu dan bahkan akrab dengan kalimat pemberitahuan yang di atas *Mikir sedikit ehmmmmmm
( kayanya gue tahu tuh,dmn ya)
jangan kebanyakan mikir om....kelamaan gue nunggunya,masih mau nulis nih gue !!

yups... itu kalimat yang ada di belakang bungkus rokok dari rokok dengan merek ternama bahkan dari perusahaan lokal... *gak usah nyebutin merek rokoknya om... kita-kita juga dah pada tahu kok

Lanjut kedalam cerita gue... gue ngerokok masih bisa dibilang pemula, ini bisa di lihat dari cara gue megang rokok dan menyalakannya... satu hisapan dua hisapan,satu hembusan dua hembusan perasaan nyaman itu mulai hadir...gue ngeplay om.terbang kedalam suasana damai... bagai semua masalah yang gue alami itu hilang dengan sendirinya ( it is magic )

Dan buat gue rokok itu adalah untuk melampiaskan kekesalan gue terhadap sesuatu hal yang gue gak bisa temukan jawabannya... ini cerita yang gue bisa bagi malam ini !!
maafin aku ya sayang,kalau aku jadi perokok aktif 

buat yang lain pesen dari gue "jangan pernah coba untuk menghisap rokok  jika anda memang gak pernah menyentuhnya... " 

Tidak ada komentar: