Kamis, 28 Februari 2013

Enam ( VI )

Dear sayang ( meily andriani )

kali ini,aku ingin membuat postingan tentang angka enam ( VI ),entah kenapa angka enam ini begitu sulit untuk aku pahami. . . bukan kah seharusnya semakin besar angkanya semakin aku mengerti dan tahu tentang banyak hal. . . Angka enam ( VI ) ini aku ibaratkan saja,sebuah angka yang menunjukan sebuah tingkatan. tingkatan yang membuat aku semakin mengerti dan memahami apa yang sedang terjadi.

Aku tak dapat menyalahkan siapapun tentang keadaan yang sedang aku alami mungkin ini merupakan bagian dari perjalanan kisah cinta aku denganmu,cobaan untuk semua insan manusia yang sedang menjalin kisah cintanya.

Enam ( VI ).
ya. . . Enam bulan sudah aku menjalin kisah cinta denganmu,semua kita lewati bersama-sama entah itu perasaan senang atau sedih. . .
Enam ( VI )
ya. . . Enam bulan sudah engkau bersamaku,menjadi belahan hatiku.
Enam ( VI )
ya. . . Enam bulan sudah kita menjalin kisah cinta,seperti layaknya insan manusia lainnya. Seperti yang terdapat dalam Al-Quran dalam Surat Ar-Rum ayat 21 :
Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir.
Melihat dan membaca firman allah swt yang terdapat dalam surat Ar-rum ayat 21 seharusnya aku lebih banyak belajar.
belajar. . .* tanyaku dalam hati
( iya belajar untuk memahami makna dan arti dari hadirnya dirimu untukku )

heemmm okelah kalau begitu. . . .* gumam dalam hati
Berarti selama ini aku sudah terlalu banyak kesalahan yang aku buat terhadap kamu ya sayang, ehmmm mungkin kalau dikumpulkan bisa membuat satu alasan atau lebih yang membuat kamu mengambil tindakan untuk meninggalkan aku.

* Aaaaaaaachhhhhhhh gak mau gue.gue gak mau ditinggalin sama seseorang perempuan yang bernama meily andriani. . . bisa-bisa gue nanggis tujuh hari tujuh malam ini mah kalau dia udah gak nyaman lagi sama gue. . . 
ehmmmm okelah kalau begitu mulai detik ini,gue bakal berubah untuk menjadi lebih baik lagi. . .
pokoknya bismillah aja deh. . . yang penting gue ada niat untuk berubah ( ucap dalam hati )

Bismillahirohmanirohim. . . ( Dengan menyebut asma Allah Swt yang maha pengasih dan penyayang )
Saya yang bernama : EKA HAMDI mulai detik ini ingin berubah menjadi yang lebih baik 

Dear Sayang ( Meily andriani )
Maafkan semua kesalahan yang sudah aku lakukan baik yang disengaja atau yang tak disengaja yang membuat hati dan perasaanmu terluka. . . Dan maafkanlah kekasihmu yang tak bisa memahami semua aktivitasmu ( kegiatan kuliah kamu ) dengan keegoisan yang aku miliki. . . 

Aku sayang dan cinta kamu Bebbiii. . .
( MEILY ANDRIANI ) ♥ 
*Terima kasih karena kau mencintaiku. . .


Tidak ada komentar: