Jumat, 28 Maret 2014

gue dan pacar satu tempat kerja

malam guys... kali ini gue mau cerita lagi setelah banyak kejadian yang gue alami yang gga bisa gue tulis dalam selembar kertas mungkin kalau gue tulis juga gga muat kali ya ?
atau mungkin tinta pulpen gue kehabisan... kalau udah habis,gue males pergi kewarungnya yang ada nanti gue nyolong pulpen punya teman lagi... oups kebiasaan buruk !!!
jangan di contoh ya.

kali ini gue mau cerita tentang kisah cinta gue bersama teman kerja gue disebuah resto yang ada di jakarta barat... tepatnya yang ada di daerah tanjung duren !!!
gak usah gue sebutin juga kan nama resto itu... kasihan anaknya hehehehe...

ternyata punya pacar ditempat kerja itu gak enak... sumpah gga enak ?
kalau dibayangin rasanya itu ? "cukup gue aja yang rasain.... kalau kalian mau tau rasanya silahkan kalian cari pacar ditempat kerja... kalau ada yang bilang buat penyemangat itu emang di awal-awalnya aja yang manis belakangannya mah sepet... #ngelusdada

balik lagi ke cerita... akhir bulan desember atau bisa dibilang sebelum tahun baru mungkin rasa itu sudah timbul dari rasa suka menjadi rasa sayang menurut terawangan adik gue yang katanya ada perempuan berkulit hitam dengan berparas keindonesian yang suka sama gue... ( dalam hati gue.. ah masa iya ada ) pas gue coba berpikir-pikir ternyata ada perempuan yang seperti itu yaudah gue coba ikutin aja sesuai dengan anjuran dia ! setelah ga berapa lama akhirnya pendekatan gue berujung manis.. #horeeeeee

setelah sebulan berjalan semua berjalan mulus....

dua bulan kemudian,masalah itu akhirnya datang !!!
satu demi satu masalah datang menghampiri kisah cinta gue bersamanya... ( semoga abang kuat ya )

sampai titiknya sekarang dimana gue dan dia berdiri sendiri-sendiri
tapi ya sudahlah tak ada yang salah dalam hubungan gue sama dia,semuanya baik-baik saja

setelah lama akhirnya gue sama dia bicara kembali tapi bukannya untuk memperbaiki hubungan yang udah ada malah semakin aneh hehehe

main diam-diaman mungkin itu salah satu efek pacaran satu tempat kerja kali ya hahahhaha tapi ya sudahlah " Ga penting juga buat gue "

Tidak ada komentar: