Sabtu, 29 Agustus 2015

Sendiri itu saja

Sendiri kata yang paling cocok untuk menyatakan suatu keadaan dimana kita merasa jenuh... Terhadap semuanya,entah sama teman,keluarga apa lagi sama orang terdekat seperti kekasih atau pacar . dan kali ini gue mau bercerita ttg kata sendiri tp lebih spesifikasinya ke dalam suatu hubungan...

Gue juga pernah merasa ingin sendiri dimana gue jenuh sama keadaan. Pada kenyataannya itu ga enak rasanya itu lebih sakit... Dalam keadaan tsb kita hanya bisa menggira" ttg bagaimana org lain bahkan apa yang dipikirkan seseorang... Entah itu positif atau negatif.
Sendiri itu kala ada baiknya... Kala juga ada buruknya... Dengan kita sendiri kita bisa merenungkan ttg kesalahan kita,apa yang harus dirubah untuk menjadi pribadi yang baik. Kalau buruknya sih banyak soalnya kita hanya bisa menggira" saja padahal blm tentu itu benar atau salah... Bisa jadi menurut kita benar dlm kenyataannya itu salah...

Bukannya manusia itu makluk sosial,makluk yg membutuhkan org lain untuk berbagi. Dan bukannya manusia itu di ciptakan berpasang" untuk saling melengkapi... Tp saat rasa ego dlm diri kita itu muncul di dalam keadaan kita ingin sendiri saat itu kita ga membutuhkan org lain untuk kita aja tukar pikiran.

Dan gue benci kata sendiri...
Dari kecil gue udah merasa kesendirian dan kini saat gue bisa berpikir. Gue merasakan makna dr kara sendiri itu..

Tuhan tolong bantu gue saat gue ingin sendiri....

Tidak ada komentar: