Jumat, 13 Januari 2012

cinta itu tak membuat kamu pusing

memiliki dua kekasih itu tak se'enak yang dipikirkan banyak orang.... ada yang bilang "lo kalau punya dua pacar,enak deh bisa gantian tuh lok mau jalan... sekarang sama yang ini besok sama dia "
ada yang bilang lagi sama gue " lo kalau punya dua pacar tuh enak saat yang ini lagi sibuk lo bisa hubungin sama yang satu lain "
banyak anggapan punya dua kekasih itu enak,tapi gga buat gue !!!
banyak hal juga,yang gue alami saat gue punya dua kekasih... dari harus mengalahkan ego sendiri sampai harus membagi waktu...

nama gue lamuse rembe pria keturunan makasar yang sudah lama tinggal di kota jakarta,kota yang sebagian orang adalah kota yang besar... dimana sejuta pasang mata melihatnya sebagai kota yang besar...

bersambung....

Tidak ada komentar: