Rabu, 07 Agustus 2013

karena dirinya itu milikmu !

Besok Lebaran yaa. . . 
masih gga percaya kalau besok lebaran ( 1 Syawal 1434 H ), gga tahu kenapa Ramadhan tahun ini terasa asing buat gue !!!

Semua terasa asing,atau diasingkan dengan keadaan. . . tak ada teman untuk berbagi.
mungkin ini jalannya yaitu jalan yang sudah Allah swt tentukan untuk gue,mencoba untuk mensyukuri tentang apa yang aku miliki dan yang belum aku miliki !!! Ini bukan akhir tapi ini Awal dari perjalanan kehidupan gue setelah 30 hari gue di ajarkan untuk menahan hawa nafsu,belajar untuk bersyukur yg gue punya dan yang belum gue punya !

Ini masih bulan Ramadhankan belum masuk bulan syawal ya ?
masih ada kesempatan untuk berdoa kan. . . 

Yaa Allah. . . seandainya engkau berkenan kembalikan seseorang yang pernah ada di hatiku ini untuk kembali bersanding denganku kembali ! seperti dua bulan yang lalu. . .
engkau yang maha membolak-balikan hati,dengan segala kerendahan dan keterbatasan yang aku punya aku meminta dirinya untukku kepadamu. . . karena dirinya ( Meilyand ) itu milikmu !

Aamien. . . 

Allahu Akbar.. 3x
Laa Ilaha Illallohu Allohu Akbar..
Allahu Akbar Walillahilhamd..

Allahu Akbar Kabiro, Walhamdulillahi Katsiro..
Wasubhanallohi Bukrotaw Wa'ashila...
Laa ilaha Illallohu Wala Na'budu Illa Iyyahu ..
Muhlishina Lahuddin, Walaw Karihal Kafirun..
Laa ilahaillahu Wahdah, Shodaqo Wa'dah..
Wanashoro 'abdah, Wa'a'aza Jundahu Wahazamal Ahzaba Wahdah..
Laa ilaha Illallohu Wallohu Akbar..
Allohu Akbar Walillahilhamd...

Tidak ada komentar: