Jumat, 12 Juli 2013

Untuk Perempuan-perempuan yang aku kenal, Maafkan aku !

Ternyata belajar untuk mencari cinta senjati itu tak mudah, aku kira setelah aku menemukan seseorang yang mampu membuat hati ini merasakan jatuh cinta,maka dia adalah cinta terakhirku dan yang akan membawaku kedalam hubungan yang lebih lanjut pada akhirnya mencoba untuk membina sebuah keluarga yang kecil.

Aku bukan sekali atau dua kali merasakan jatuh cinta entah kenapa aku menemukan satu cinta yang aku anggap begitu indah pada satu orang wanita dari setiap wanita yang aku kenal selama ini, Dia tak cantik seperti wanita yang aku kenal di lombok. . . dan dia tak membosankan seperti wanita yang aku kenal di cirebon.

Dia sangat berbeda. . .
Entah apa yang membuatnya dia berbeda, tapi dia memberikan aku banyak pengertian tentang cinta yang selama ini aku tahu.

setiap hubungan pasti ada kesalahannya, dan kesalahannya itu berasal dari diri ini
( bukannya aku mau menyalahkan orang lain, aku salahkan diri ini dahulu sebelum aku menyalahkan siapa yang salah ).

Tuhan ( *Allah swt aku menyebutnya ) seandainya aku bisa meminta dan memilih kembalikan cinta dan sayang dalam diri ini seperti cinta dan sayang yang dia berikan untuk aku.
Tuhan aku tak perlu wanita yang cantik parasnya untuk menemani aku dalam kehidupan aku, cukup wanita yang menarik kepribadiannya. . . wanita yang tak acuh kepadaku, wanita yang selalu membuat aku merasa diharga, wanita yang memperhatikan aku ketika aku salah melangkahkan kaki ini dalam mencari ridho-Mu.

Dia mungkin pelarian dalam cintaku karena rasa kecewa dan marah saat orang yang aku sayangi meninggalkan ku. . .aku sudah mencoba untuk mencintai dan menyayangi seperti orang yang aku sayangi itu tapi gga bisa, ingin aku akhiri tapi aku bisa. . . aku merasa ada sesuatu yang menganjal dan membuat aku selalu berpikir terus menerus dalam setiap malam-malamku.
Aku coba pasrahkan semuanya kepadamu ya Rabb. . . Engkau tuhan yang aku yakini bisa menolong dan membantu aku dalam menentukan siapa jodohku. . .

Dia mungkin seseorang yang tepat untuk aku ajak nikah dan bersamanya aku menjalankan hari-hariku karena aku mengenalnya sudah lama, tapi cinta dan sayang yang aku ingin itu tidak sama seperti yang ia kasih kepadaku selama ini. . . ia yang mengajari aku bagaimana cara mencintai dan dicintai.
Aku coba kembali pasrahkan semuanya kepadamu ya Rabb. . . Engkau tuhan yang aku yakini bisa membantuku dalam memilihkan siapa yang pantas menjadi mahmum ku untuk menjalankan ibadah kepada-Mu.


Maafkan aku yang sebagai seorang lelaki tak bisa konsisten kepada ucapannya !!!

Tidak ada komentar: